Update

Download Film The Outlaws (2017) Korea Subtitle Indonesia

The Outlaws Korea Subtitle Indonesia

Download Film The Outlaws 2017 Subtitle Indonesia Full Movie Korea

Hello pengunjung setia JagoFilm21, pada kesempatan ini mimin akan share Film Korea yang kabarnya masuk 3 besar yang telah ditonton lebih dari 6 juta penonton yaitu The Outlaws Korean Movie. . Nah, buat Anda yang belum sempat streaming atau nonton buruan Download Filmnya disini, telah tersedia text subtitle indonesia.

Film The Outlaws dirilis pada tanggal 6 Oktober 2017 yang disutradrai oleh Kang Yoon-Sung. Merupakan film asia 2017 yang kini paling populer dengan memenangi 2 penghargaan yang pertama Korean Association of Film Critics Awards dengan kategori top 10 film dan best new director. Penghargaan kedua Blue Dragon Film Awards kategori best new director, best technical achievement-stunts, best film editing, best supporting actor. Film yang berdurasi 121 menit didistribusikan oleh Megabox Plus M.

Sinopsis

Berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada tahun 2017 yang dijuluki "Heuksapa Incident". Peristiwa perang sengit yang tumbuh di antara geng lokal yang mengelola Garibong-dong di Distrik Guro, Seoul. Geng Heuksapa berasai dari Yanbian, China. Polisi disekitar diutus untuk melerai dan mendelklarasikan perdamaian antara kedua belah pihak. Pertanyaan, apakah polisi berhasil mendamaikan kedua genk tersebut? Langsung saja Download Subtitle Indonesia Sinopsis The Outlaws Movie 2017.

Info Film :

  • Rilis : 25 Oktober 2017
  • Pemain : Yoon Kye-sang, Ma Dong-Seok, Lim Hyung-jun, Jo Jae-yoon, Choi Gwi-hwa
  • Sutradara : Kang Yoon-Sung
  • Genre : Action, Crime
  • Durasi : 2 Jam 1 Menit
  • Kualitas : HD
  • Ukuran : 974 Mb

Trailer :

Link Download

Tidak ada komentar