Update

Download Film The Little Vampire 3D (2017) Subtitle Indonesia

Download The Little Vampire 3D Subtitle Indonesia

Download The Little Vampire 3D Subtitle Indonesia 2017

Hello para pengunjung setia Mania-film21, kali ini hadir Film Bioskop yang masuk kategori animasi yaitu The Little Vampire 3D 2017. Film 3D ini sangat layak untuk ditonton anak kecil, selain mendidik dan tidak adanya perilaku kedewasaan. Seperti biasanya, Anda tidak perlu lagi mencari subtitlenya, kini telah tersedia dan tinggal Download The Little Vampire 3D Sub Indo di link bawah.

Film The Little Vampire 3D merupakan film fantasi yang disutradarai oleh Richard Claus, dan Karsten Kiilerich, untuk skenario diisi oleh Richard Claus dan Larry Wilson. Rilis pada tanggal 4 Oktober 2017 dengan durasi waktu 83 menit. Para Pemeran Tim Pigott-Smith, Rasmus Hardiker, Miriam Margolyes, Jim Carter, Alice Krige.

Sinopsis

Menceritakan seorang Rudolph yang memiliki masalah. Dia berumur 13 tahun menjadi vampir, tapi ada masalah yang harus ia selesaikan untuk menyelamatkan keluarganya dari pemburu vampir kejam. Untungnya ia berteman dengan manusia yang bernama Toni. Rudolph dan Tony selalu bersama untuk melanjutkan petualangannya hingga ke Transylvania, tak hanya itu kedua kelurga juga ikut untuk diskusi mengenai padangangan satu sama lain. 

Pertanyaanya, apakah manusia dan vampir dapat menjadi teman? Yuk langsung saja Nonton The Little Vampire 3D Sub Indo Full Movie 2017.

Info Film :

  • Rilis : 4 Oktober 2017
  • Pemain : Tim Pigott-Smith, Rasmus Hardiker, Miriam Margolyes, Jim Carter, Alice Krig
  • Sutradara : Richard Claus, Karsten Kiilerich
  • Genre : Animation, Adventure, Comedy
  • Durasi : 1 Jam 23 Menit
  • Kualitas : Bluray
  • Ukuran : 662 Mb

Trailer :

Link Download :

Tidak ada komentar