Update

Download Film Kingsman : The Golden Circle 2017 Subtitle Indonesia

Download Kingsman: The Golden Circle 2017 Sub Indo

Download Kingsman: The Golden Circle 2017 Subtitle Indonesia Full Movie

Hai pengunjung setia Mania-film21, kali ini mimin akan membagikan film barat yang berjudul Kingsman: The Golden Circle Full Movie. Bagi Anda yang hobi mengkoleksi film untuk selalu mengikuti perkembangannya disini yang selalu update terbaru. Seperti biasa, telah tersedia text Bahasa Indonesia.

Film Kingsman: The Golden Circle disutradarai oleh Matthew Vaughn, diskenario oleh Jane Goldman, Matthew Vaugh. Rilis pada tanggal 21 September 2017 dengan durasi waktu 141 menit. Pemeran Taron Egerton, Mark Strong, Julianne Moore, Jeff Bridges, Hanna Alstrom, Halle Berry, Elton John, Colin Firth, Channing Tatum.

Sinopsis

Menceritakan petualangan Eggsy yang merupakan seorang agen muda dari Kingsman bersama Roxy dan Marlin untuk pergi ke Amerika Serikat dengan tujuan bergabung dengan Statesman. Statesman adalah agen versi Amerika yang dipimpin oleh Champpagne, yang beranggotakan Ginger salah satu spesialis teknologi, Agent Tequila seorang agen koboi yang paling angkuh, dan Agent Whiskey. Musuh para agent ialah sang villain, Poppy yang merupakan anggota rahasia  yang dijuluki "The Golden Circle" seorang master kriminal ternama. 

Pertanyaannya, apakah kerjasama kedua agent dapat melawan kelompok tersebut? Yuk Nonton Streaming Kingsman: The Golden Circle Sub Indo.

Info Film :

  • Rilis : 21 September 2017
  • Pemain : Taron Egerton, Mark Strong, Julianne Moore, Jeff Bridges, Hanna Alstrom, Halle Berry, Elton John, Colin Firth, Channing Tatum
  • Sutradara : Matthew Vaughn
  • Genre : Action, Adventure, Comedy
  • Durasi : 2 Jam 21 Menit
  • Kualitas : HD
  • Ukuran : 1.12 Gb

Trailer :

Link Download :

Tidak ada komentar